Jelang vs Inter, Sarri Ingin Hindari Pertandingan Tanpa Penonton

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 10:47 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:milanlive)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengungkapkan keinginannya untuk menghindari memainkan pertandingan tanpa penonton musim ini menjelang laga Lazio melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat di San Siro.

Nerazzuri tidak memainkan pertandingan melawan Bologna yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis waktu setempat setelah otoritas kesehatan setempat melarang Rossoblu untuk bermain dan situasi Covid kini menjadi pembahasan hangat, dan kabar menyebutkan kemungkinan pertandingan dimainkan tanpa penonton guna mencoba dan mengendalikan wabah.

Maurizio Sarri memberikan komentarnya mengenai situasi covid yang semakin meningkat dan kemungkinan pertandingan dimainkan tanpa penonton lagi.

“Covid telah mempengaruhi kehidupan setiap orang, bukan hanya olah raga, jika pandemi ini berbahaya di sana maka seharusnya diberlakukan penguncian total, jika tidak maka akan diturunkan sebagai flu dan orang-orang akan berada di rumah dengan demam,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

 “Saya berharap bahwa kami tidak harus memainkan pertandingan tanpa penonton, itu akan membuat orang-orang yang bersemangat seperti saya kehilangan keinginan untuk pergi ke lapangan.”

Sementara itu Lazio berbekal hasil imbang 3-3 melawan Empoli pada Kamis malam WIB lalu menjelang pertandingan melawan pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan. Sedangkan posisi mereka kini berada di peringkat ke delapan, namun mereka memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi karena sukses meraih kemenangan di pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Olimpico.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-inter-sarri-ingin-hindari-pertandingan-tanpa-penonton
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini