Jelang vs Getafe, Atletico Madrid Berjuang Pulihkan Kebugaran Empat Bintang

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Agu 2022, 08:58 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid siap melakoni pertandingan pembuka La Liga musim 2022/23 dengan menghadapi Getafe, akan tetapi mereka masih memiliki pekerjaan rumah untuk memulihkan kebugaran empat pemain dari tim utama.

Atletico Madrid sedang bersiap melakoni pertandingan pembuka di musim 2022/23 akan tetapi tidak tanpa keraguan yang mengitari line-up pilihan pertama mereka. Tim besutan Diego Simeone akan menghadapi Getafe pada Senin (15/08) malam waktu setempat, seperti dilansir Marca mereka berlatih tanpa lima pemain utama pada Kamis (11/08) kemarin.

Rodrigo de Paul telah kembali berlatih dan Daniel Wass absen karena alasan pribadi. Namun keduanya diharapkan bisa fit tepat waktu, sedangkan Alvaro Morata dan Axel Witsel juga akan kembali berlatih jelang pertandingan pembuka mereka. Morata absen di sesi kemarin karena mengalami cedera dan diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan. Sedangkan Witsel absen karena radang tenggorokan.

Sedangkan di lini belakang sedikit lebih mengkhawatirkan terutama di sektor bek tengah, Felipe masih berlatih di luar grup seperti di pramusim lalu sedangkan Jose Maria Gimenez juga berlatih mandiri.

Pemain akademi, Marco Moreno mengisi posisi Gimenez tapi ini bisa menjadi pertanda awal dari apa yang ditakutkan Los Rojiblancos. Dengan hanya memiliki lima bek tengah untuk tiga posisi membuat Diego Simeone kemungkinan kekurangan amunisi di sektor tersebut di musim ini. 

Sementara itu Atleti menorehkan bekal yang cukup baik menjelang bergulirnya musim baru dengan menorehkan empat kemenangan dalam empat laga pramusim.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-getafe-atletico-madrid-berjuang-pulihkan-kebugaran-empat-bintang
1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini