Jelang vs Denmark, Lloris Tegaskan Ingin Lolos ke Babak 16 Besar

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Nov 2022, 19:42 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Kapten dan penjaga gawang timnas Perancis, Hugo Lloris menegaskan bahwa dirinya dan juga Pierre-Emile Hojbjerg sama-sama menginginkan satu hal yakni lolos ke babak 16 besar akan akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya saat Les Bleus dan Denmark saling berhadapan di pertandingan kedua penyisihan grup yang berlangsung Sabtu (26/11) malam WIB.

Juara bertahan Piala Dunia, Perancis ingin membangun momentum setelah kemenangan 4-1 di laga pembuka melawan Australia sedangkan Denmark mengincar kemenangan pertama di turnamen tersebut setelah imbang tanpa gol dengan Tunisia, dan laga Sabtu malam siap menjadi laga penentu bagi dua pemain Tottenham, Hugo Lloris dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Saat ditanyakan apakah ia akan saling bertegur sapa dengan rekan satu klubnya sebelum pertandingan berlangsung di Doha, berikut jawaban kiper Les Bleus.

“Saya mungkin akan berbicara dengan Pierre, tentunya karena kami bersama hampir setiap hari, ini adalah sebuah pertandingan yang kami nantikan, namun bagi Pierre dan juga diri saya, target utamanya tentunya bisa lolos dari grup ini,”ujar Lloris seperti dikutip laman resmi Tottenham.

Sang kiper hanya terpaut dua penampilan dengan legenda Perancis, Lilian Thuram untuk mencatatkan rekor pemain dengan penampilan terbanyak.

“Sebagai pemain yang kami inginkan adalah bermain dengan penampilan terbaik dan menikmati momen ini, kompetisi ini harus menjadi positif, anda harus merasakan energinya, anda harus merasakan sesuatu yang unik dan anda ingin menikmatinya,” imbuhnya.

“Anda ingin bertahan di kompetisi ini selama mungkin yang anda mampu dan anda ingin menghadapi tim terbaik dan para pemain terbaik di dunia.”

Artikel Tag: Lloris, Perancis, Denmark, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-denmark-lloris-tegaskan-ingin-lolos-ke-babak-16-besar
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini