Jelang vs Clermont, AS Monaco Bertekad Terus Maju Bersama Pelatih Barunya

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 16 Jan 2022, 16:00 WIB
Bek AS Monaco Guillermo Maripan

Bek AS Monaco Guillermo Maripan (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Jelang laga kontra Clermont pada Minggu (16/1), Guillermo Maripan mengatakan bahwa AS Monaco ingin terus maju bersama pelatih barunya, Philippe Clement.

AS Monaco akan menjamu Clermont pada Minggu (16/1) dan ini akan menjadi laga kedua Philippe Clement memimpin Rouge et Blanc di Ligue 1 sejak ditunjuk menjadi pelatih awal Januari lalu menggantikan Niko Kovac. Guillermo Maripan mengaku bahwa tidak ada perbedaan besar antara permainan mereka di jaman Kovac dengan Clement saat ini.

"Setiap pelatih punya caranya sendiri. Setiap kali pelatih baru datang, Anda harus beradaptasi dengan apa yang mereka inginkan dan metode mereka. Tetapi skuad ini sangat ingin bermain dan menunjukkan yang terbaik dan kami ingin terus maju dengan pelatih baru. Tidak ada perbedaan besar antara permainan kami saat ini dengan permainan kami bersama pelatih sebelumnya, hanya detail kecil saja, terutama ketika kami menguasai bola dan membangun permainan dari belakang," kata Maripan.

Maripan cukup optimis bahwa Monaco bisa menyamai capaian musim lalu ketika mereka bisa finis di tiga besar pada akhir musim.

"Kami mengandalkan sekelompok pemain hebat, dengan kondisi pikiran yang sangat baik. Kami tahu bahwa jika kami menang, kepercayaan diri kami akan meningkat dan kami bisa menjalani paruh kedua musim yang hebat. Kami bekerja keras dan kami yakin kami akan kembali ke posisi teratas klasemen. Secara pribadi, saya yakin kami mampu menjalani paruh kedua musim yang sama seperti musim lalu," jelas Maripan.

Jelang laga kontra Clermont, Monaco menduduki posisi tujuh di klasemen Ligue 1. Mereka memiliki kesempatan untuk naik di klasemen jika berhasil memenangkan laga tersebut setelah di pekan sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Nantes.

Artikel Tag: AS Monaco, Clermont

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-clermont-as-monaco-bertekad-terus-maju-bersama-pelatih-barunya
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini