Jelang vs City, Pelatih Borussia Dortmund Beri Pujian Untuk Lawannya

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 14 Sep 2022, 12:30 WIB
Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic

Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic memberikan pujiannya untuk Manchester City menjelang pertemuan keduanya di matchday kedua Grup G Liga Champions pada Rabu (14/9/2022).

Borussia Dortmund akan bertandang ke Etihad Stadium pada Rabu (14/9/2022) untuk menghadapi Manchester City, sebuah tim yang menurut Edin Terzic memiliki kualitas luar biasa. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan timnya sebaik mungkin agar bisa mengatasi juara bertahan Premier League tersebut.

"Erling telah membuat Manchester City lebih berbahaya dan bahkan lebih kuat. Mereka memiliki kualitas dan kekuatan yang luar biasa dan salah satu favorit teratas di Liga Champions. Mereka secara konsisten mengumpulkan hingga 90 poin di liga terkuat di dunia," kata Terzic.

"Kami ingin menyaring hal-hal yang benar-benar perlu kami hindari, hal yang tidak boleh dilakukan dan fokus pada kekuatan yang perlu kami tunjukkan dan hal-hal yang perlu kami lakukan untuk mengalahkan mereka. Kecepatan juga selalu penting dalam sepak bola modern," tambahnya.

Alexander Meyer akan kembali beraksi di bawah mistar gawang Dortmund dan Terzic berharap kipernya itu bisa tampil baik karena menurutnya City adalah tim yang mampu mencetak banyak gol melawan tim mana pun di dunia. Ia juga berharap Erling Haaland, yang sekarang sudah berseragam City, tidak mencetak gol ke gawang Meyer.

"Kami menantikan untuk bertemu dengannya lagi. Dan kami berharap dia tidak mencetak gol. Kami pasti akan melakukan semua yang kami bisa untuk menghentikannya," ujar Terzic.

Terzic juga berharap bisa mengandalkan duo Karim Adeyemi dan Donyell Malen yang sebelumnya absen dalam beberapa pertandingan karena cedera.

"Kami masih memiliki dua sesi latihan lagi. Kami berharap mereka akan memberi kami acungan jempol dan siap bermain," ujar Terzic.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-city-pelatih-borussia-dortmund-beri-pujian-untuk-lawannya
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini