Jelang vs Chelsea, Mourinho Berikan Kabar Positif Terkait Cedera Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 06:35 WIB
Mourinho kabarkan Kane bisa kembali pekan depan

Harry Kane bisa kembali beraksi pekan depan (foto:theirish)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengharapkan Harry Kane bisa kembali pulih dari cedera pergelangan kakinya pekan depan karena sang striker membuat kemajuan yang bagus. Selain itu ia juga mengabarkan kondisi terkini skuat Tottenham menjelang pertandingan kontra Chelsea yang akan berlangsung Kamis (04/02) malam waktu setempat.

Kapten Inggris tersebut mengalami cedera pada dua pergelangan kakinya saat Tottenham dikalahkan Liverpool 3-1 pekan lalu dan Spurs sebelumnya sempat khawatir dengan kondisinya mengingat ia memiliki sejarah panjang terkait cedera engkel tersebut.

Namun demikian Kane telah pulih dengan cepat dan Mourinho mengharapkan sang striker cukup fit saat menghadapi Everton di Piala FA atau laga tandang Premier League melawan Manchester City pekan depan.

“Perkembangannya bagus, ia senang dengan kemajuan tersebut dan tentu saja saya juga senang,”ujarnya via The Independent.

“Bagi saya bukanlah sesuatu hal yang sangat optimis untuk mengatakan pekan depan ia bisa bermain, ini adalah sebuah rangkaian dari perkembangan bagus kondisinya.

“Jadi kami senang, sebelumnya kami khawatir saat ini terjadi namun pekan depan kami menghadapi Everton dan City di akhir pekan, saya yakin salah satu di pertandingan tersebut ia bisa kembali bermain.”

Selain mengabarkan kondisi Harry Kane menjelang kontra Chelsea yang tentunya masih akan absen di laga Kamis malam nanti, sang manajer juga mengungkapkan kondisi pemain Spurs yang lain.

“Reguilon masih akan absen, Gio Lo Celso, mungkin satu bulan lagi dan Dele masih membutuhkan beberapa hari lagi tapi tidak ada yang bisa kembali beraksi di laga ini.”

Selanjutnya Mourinho mengungkapkan pada awak media bahwa Serge Aurier yang absen di Brighton Minggu lalu akan kembali ke skuat. “Serge dalam kondisi baik, ia adalah satu-satunya pemain yang bisa kembali ke grup.”

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini