Jelang vs Celta Vigo, Atletico Madrid Dihantam Dua Kasus Baru Covid

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 20:18 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid dihantam dua kasus baru covid jelang vs Celta (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan dihantam dua kasus baru covid menjelang pertandingan kontra Celta Vigo yang sedianya akan berlangsung Senin (08/02) malam waktu setempat. Sebelumnya empat pemain Los Rojiblancos telah dinyatakan positif dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Atletico Madrid sedang menunggu dua kasus positif covid yang terbaru menimpa skuat mereka dan selanjutnya akan langsung menuju Wanda Metropolitano untuk memainkan pertandingan Senin malam.

Menurut kabar terkini yang dilansir Marca, kemungkinan dua kasus baru covid-19 kembali ditemukan di kamp Los Colchoneros sehingga memaksa mereka untuk melakukan latihan sebelum pertandingan dengan Celta Vigo di Senin malam waktu setempat.

Tes PCR telah dilakukan pada semua pemain di Senin pagi dan mereka akan pergi dari rumah masing-masing dengan mengendarai kendaraan pribadi langsung menuju Estadio Wanda Metropolitano menjelang pertandingan. Pihak klub telah memulangkan para pemain ke rumah masing-masing sebelum latihan pra pertandingan sebagai tindakan pencegahan.

Dalam beberapa terakhir, Yannick Carrasco, Mario Hermoso, Joao Felix dan Moussa Dembele semuanya positif corona. Carrasco dan Hermoso berharap bisa kembali bergabung dengan tim setelah menjalani karantina selama sepuluh hari akan tetapi dua kasus baru muncul.

Dengan enam kasus positif hanya dalam jangka waktu satu pekan membuat kekhawatiran dan rasa frustasi dari manajemen klub dengan beberapa pemain terutama mengingat performa impresif tim dan padatnya jadwal pertandingan mereka.

Meski sempat ada halangan namun pertandingan melawan Celta dikabarkan masih akan dilangsungkan sesuai jadwal. Sedangkan dua kasus positif baru covid kabarnya menimpa Hector Herrera dan Thomas Lemar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, Covid

1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini