Jelang vs Atalanta, Sarri Bahas Peluang Lazio Lolos ke Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 06:54 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:tuttomercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengaku tidak tahu apakah Lazio memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions dan di saat yang sama ia kembali mengeluhkan jadwal padat yang harus dilakoni oleh timnya menjelang pertandingan melawan Atalanta pada Sabtu (22/01) waktu setempat.

Lazio akan menjamu Atalanta di Stadio Olimpico pada Sabtu (22/01) waktu setempat, saat ini mereka menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A tertinggal tujuh poin dari La Dea yang masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Biancocelesti berbekal dua kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum pertandingan tersebut, yakni menang melawan Salernitana (Serie A) dan Udinese (Coppa Italia).

“Kami telah menunjukkan bahwa kami tim yang solid, tapi besok (Sabtu) kami akan menghadapi sebuah tim dengan lini serang yang luar biasa potensial, kami tidak boleh melakukan kesalahan,”ujar Sarri seperti dikutip Football-Italia.

“Saya tidak tahu apakah kami berpeluang lolos ke Liga Champions, tapi untuk saat ini, kami fokus dengan perkembangan kami. Kami sedang meniningkat, tapi kami harus lebih konsisten lagi. Hasilnya tergantung dari detail kecil.”

Pada kesempatan yang sama Sarri juga mengeluhkan jadwal pertandingan dan penghapusan peraturan tandang yang akan membuat pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

“Mereka akan memainkan Piala Dunia di musim dingin dengan 60 tim, mereka menghapuskan paraturan gol tandang, jadi lebih banyak pertandingan yang akan dilanjutkan di perpanjangan waktu,”ujarnya.

“Jumlah pertandingan semakin meningkat, tapi kemunafikan Financial Fair Play dan terbatasanya jumlah pemain per tim, setidaknya mereka memberikan kami kesempatan untuk memiliki 30 pemain dalam skuat untuk bisa menghadapi banyak pertandingan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-atalanta-sarri-bahas-peluang-lazio-lolos-ke-liga-champions
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini