Jelang Transfer, Renato Sanches Kunjungi Fasilitas Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 10:37 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lille Renato Sanches dikabarkan telah mengunjungi fasilitas AC Milan jelang transfernya ke klub yang tak lama lagi bakal terwuwjud.

Rossoneri diketahui tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan penuh terkait transfer Sanches dari Les Dogues yang disebut-sebut sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini tengah musim panas ini.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa kesepakatan Milan dengan pemain internasional Portugal telah dicapai dan hal tersebut dilakukan tidak secara cuma-cuma mengingat permintaan dari sudut pandang gaji dan komisi dari agennya, Jorge Mendes.

Transaksi tersebut diperkirakan bernilai sekitar 3.5 juta euro atau Rp55 miliar net per musim untuk gelandang 24 tahun tersebut dan kesepakatan antara Rossoneri dan Lille kemungkinan akan ditutup di kisaran 18-20 juta euro atau Rp281-312 miliar. Di Mazio lantas menambahkan bahwa sang pemain sudah berada di Milano dan mengunjungi fasilitas klub dan kotanya sendiri jelang transfernya dari Ligue 1.

Karena itulah, pekan depan situasi mungkin akan dipastikan dan segalanya bakal bisa dispakati untuk memboyong Sanches, sosok yang Paolo Maldini dan Ricky Massara anggap sebagai pengganti Franck Kessie yang memilih hijrah ke Barcelona setelah kontraknya bersama Milan berakhir. Kendati demikian, perlu ditekankan bahwa kedua pemain tersebut sejatinya memiliki karakteristik yang berbeda. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang ke depannya.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-transfer-renato-sanches-kunjungi-fasilitas-milan
6543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini