Jelang Transfer ke Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg Dijadwalkan Tes Medis Pekan Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Agu 2020, 12:15 WIB
Jelang Transfer ke Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg Dijadwalkan Tes Medis Pekan Depan

Hojbjerg akan jalani tes medis di Tottenham pada Senin besok (foto:getty)

Berita Transfer: Guna merampungkan proses transfernya ke Tottenham Hotspur, gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dijadwalkan menjalani tes medis pada Senin (10/08) waktu setempat. Sebelumnya Spurs telah menyetujui nilai transfer sang pemain dari Southampton.

Gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg akan menjalani tes medis di Tottenham Hotspur pada Senin (10/08) besok waktu setempat. Sementara Kyle Walker-Peters dikabarkan akan bergabung dengan The Saints dengan nilai transfer 12 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 204 Miliar) akan tetapi kesepakatan personal masih belum disetujui.

Sedangkan pemain internasional Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg seperti dilansir Sky Sports News akan menjalani tes medis pada Senin nanti menjelang transfernya dari Southampton. Spurs telah menyetujui nilai transfer sebesar 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar) ditambah bonus.

Sejak Januari lalu Jose Mourinho memang telah mengincar servis eks kapten Southampton tersebut karena ia ingin membangun kembali skuatnya menjelang musim depan. Spurs dan Everton sama-sama membuka pembicaraan mengenai kemungkinan transfer sang gelandang namun ia lebih memilih pindah ke London utara dibandingkan ke Merseyside di musim panas ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa nilai transfer yang disepakati di kisaran 15 juta Poundsterling dan 12 Juta Poundsterling tapi bonus dan struktur pembayaran masih belum rampung dibahas.

Tottenham masih memiliki ruang untuk seorang gelandang bertahan dalam skuatnya setelah Eric Dier digeser posisinya menjadi bek tengah, selain itu mereka juga berburu bek kanan dan bek tengah serta striker cadangan sebelum bursa ditutup 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg

1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini