Jelang Transfer ke Tottenham, Perisic Telah Ungkap Rencana Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Mei 2022, 10:10 WIB
Tottenham siap sambut Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Perisic dikabarkan telah mengungkapkan rencana masa depannya menjelang kepindahannya ke Tottenham musim panas ini. Pemain asal Kroasia tersebut akan memberikan pengalaman yang dibutuhkan oleh Antonio Conte di London utara.

Antonio Conte telah menegaskan di awal tahun ini bahwa Tottenham membutuhkan pengalaman guna bisa bertumbuh dan menjadi kompetitif lebih cepat. Dibandingkan merekrut pemain muda yang memiliki kualitas menjadi pemain besar di masa depan, pendekatan klub London utara di bursa transfer musim ini akan berbeda di bawah manajer asal Italia tersebut.

Sang manajer akan mencari pemain yang berpengalaman, dengan Ivan Perisic menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan pindah ke Spurs setelah kontraknya dengan Inter Milan kadaluarsa. Bek sayap serba bisa yang telah memainkan beberapa pertandingan besar untuk klub dan negaranya tersebut merupakan pemain yang dibutuhkan The Lilywhites untuk mencapai level selanjutnya.

Pemain yang akan menginjak 34 tahun Februari mendatang membuat banyak penggemar mempertanyakan mengapa klub kesayangan mereka merekrut pemain yang telah memasuki tahap terakhir dalam kariernya. Pemain asal Kroasia tersebut menjelaskan alasan semua tim membutuhkan para pemain dengan rentang usia yang berbeda dan targetnya untuk bermain hingga akhir usia 30an.

“Setiap tim membutuhkan pemain berpengalaman, pemain muda dan beberapa di usia di antaranya. Kami di Bayern memiliki perpaduan ini,”ujarnya seperti dikutip Football.london saat masih bermain untuk Bayern di 2019 lalu.

“Selain itu, 30 tahun itu masih belum terlalu tua! Saya merasa fit, rencana saya adalah bermain tujuh atau delapan tahun lagi, saya belum pernah mengalami cedera parah, saya harap bisa terus seperti itu.”

Artikel Tag: Tottenham, Ivan Perisic, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-transfer-ke-tottenham-perisic-telah-ungkap-rencana-masa-depannya
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini