Jelang Roma Vs Inter, Joaquin Correa Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 15:39 WIB
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan AS Roma dini hari nanti. Correa menegaskan bahwa pada laga ini menargetkan untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-16 Serie A dengan tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini banyak pihak akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Menanggapi pertandingan tersebut, Joaquin Correa mengakui bahwa dirinya dan tim menargetkan untuk meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin. Namun di sisi lain, Correa juga tak menampik bahwa untuk menumbangkan Il Lupi bukan pekerjaan yang mudah.

"Roma adalah tim yang tangguh dengan pemain yang luar biasa," ujar Correa kepada Gazzetta dello Sport.

"Mengalahkan mereka tidak akan mudah, tetapi saya tetap yakin bahwa kami memiliki senjata yang dapat menyulitkan. Kami harus berkonsentrasi dan menunjukkan bahwa kami adalah Inter."

"Kami bermain imbang melawan Atalanta, Juventus dan Milan, padahal kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami kemudian memperbaikinya dengan mengalahkan Napoli dan sekarang kami harus melakukannya lagi di Roma," pungkasnya.

Inter sendiri memiliki modal yang bagus untuk bisa meraih kemenangan karena pada lima pertandingan terakhir di liga, mereka mampu meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Sementara Roma, dari lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-roma-vs-inter-joaquin-correa-hanya-inginkan-kemenangan
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini