Jelang Real Madrid Vs Man City, Pep Guardiola Puji Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 08:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian yang dia tujukan kepada Carlo Ancelotti jelang laga kontra Real Madrid yang akan digelar dini hari nanti. Guardiola menyebut Ancelotti sebagai sosok pelatih yang luar biasa.

Manchester City akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB. Pada laga ini, The Cityzens hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final setelah pada pertemuan pertama mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 4-3.

Terlepas dari pertandingan tersebut, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Carlo Ancelotti. Guardiola menilai Ancelotti sebagai sosok pelatih hebat yang memiliki kemampuan membuat timnya tampil sangat bagus.

"Saya sangat mengaguminya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia telah berkelana di seluruh penjuru dunia dengan berkarier di negara-negara sepakbola terbesar dengan tim yang fantastis, dan di mana pun dia selalu melakukan pekerjaan yang luar biasa."

"Permainan sepak bolanya selalu bagus. Dia adalah orang yang luar biasa. Dia adalah orang yang tenang dan dia dapat mengendalikan emosinya serta tim yang dia latih mampu menunjukkan apa yang diinginkan oleh sang pelatih dengan sempurna," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, jelang pertandingan tersebut Madrid dalam kondisi yang penuh percaya diri setelah sebelumnya mereka dipastikan menjadi juara LaLiga musim 2021/22.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-real-madrid-vs-man-city-pep-guardiola-puji-carlo-ancelotti
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini