Jelang Real Madrid Kontra Liverpool, Sergio Ramos Positif COVID-19

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Apr 2021, 18:45 WIB
Sergio Ramos belum pulih cedera dan dinyatakan positif virus corona.

Sergio Ramos menderita COVID-19 (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Sergio Ramos divonis terinfeksi COVID-19 pada hari Selasa (13/4) ini, sehari sebelum kunjungan Real Madrid ke markas Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Sang defender Los Blancos melewatkan laga leg pertama pada pekan lalu di Estadio Alfredo Di Stefano karena cedera betis, namun tim asuhan Zinedine Zidane tampil dengan impresif untuk mengklaim kemenangan dengan skor 3-1.

Ramos masih cedera pada akhir pekan, ketika Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam partai El Clasico di La Liga, dan kini dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

"Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Sergio Ramos, telah dinyatkaan positif untuk tes terakhir pada COVID-19 yang telah dilaksanakan," demikian pernyataan resmi dari klub.

Laga di Anfield akan menjadi pertandingan keempat secara beruntun yang dilewatkan oleh Ramos, yang terakhir kali tampil pada kemenangan dengan skor 3-1 atas Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, ketika ia menyumbangkan sebuah gol.

Sang defender berusia 35 tahun kini akan melaksanakan isolasi mandiri selama 10 hari, sesuai dengan protokol virus corona, dan tidak akan diperbolehkan untuk kembali beraksi hingga mendapatkan hasil negatif dalam periode tersebut.

Sebelumnya, Raphael Varane juga telah lebih dulu dinyatakan terjangkit virus corona pada pekan lalu, hanya sehari sebelum laga leg pertama kontra The Reds. Sang defender asal Prancis pun akan absen lagi di Merseyside, yang berarti Nacho Fernandez dan Eder Militao akan berduet untuk tiga pertandingan secara beruntun.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Covid-19, liga champions

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini