Jelang Real Madrid Kontra Chelsea, Ferland Mendy Masih Berlatih Terpisah

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Apr 2022, 15:45 WIB
Ferland Mendy

Ferland Mendy diragukan tampil di leg kedua kontra Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Status Ferland Mendy untuk pertandingan Liga Champions Real Madrid kontra Chelsea masih meragukan, lantaran sang bek kiri tim nasional Prancis berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Mendy baru saja kembali bugar pada pekan lalu, namun kondisinya masih belum sepenuhnya bugar sehingga berbagai masalah kebugaran masih kerap muncul.

Sang pemain berusia 26 tahun hadir dalam leg pertama perempat final Liga Champions kontra Chelsea pada pekan lalu, ketika Real Madrid menang dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Bahkan bermain penuh selama 90 menit.

Namun demikian, dia kemudian absen ketika Madrid menghadapi Getafe dalam laga lanjutan La Liga di akhir pekan kemarin.

Cedera otot dari laga El Clasico kontra Barcelona di bulan lalu telah membuatnya absen, yang kemudian berhasil dipulihkan jelang lawatan ke London pada pekan lalu. Namun kini kabarnya masalah itu muncul lagi di otot yang sama.

Diario Sport mengatakan bahwa Ferland Mendy masih berlatih secara terpisah dari rekan-rekan setimnya pada hari Minggu (10/4) kemarin, yang mana hanya 48 jam dari pertandingan kedua kontra The Blues.

Marcelo mengambil alih posisi Mendy di pos bek kiri dalam kemenangan 2-0 atas Getafe, namun pelatih Carlo Ancelotti diperkirakan bakal mengandalkan Nacho Fernandez di posisi itu jika mantan defender Lyon itu gagal untuk kembali bugar tepat waktu.

Untungnya, Madrid sudah berada dalam posisi nyaman dengan meraih kemenangan cukup telak 3-1 di Stamford Bridge, berkat hat-trick Karim Benzema.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-real-madrid-kontra-chelsea-ferland-mendy-masih-berlatih-terpisah
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini