Jelang PSV vs Dortmund, Edin Terzic Beri Pujian Pada Sang Lawan

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 20 Feb 2024, 17:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dalam konferensi pers menjelang pertandingan tandang Borussia Dortmund melawan PSV Eindhoven di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Edin Terzic memuji kepercayaan diri dan kemampuan dari pemain lawan.

Setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga melawan VfL Wolfsburg akhir pekan lalu, Borussia Dortmund kini bersiap menghadapi pertandingan melawan PSV Eindhoven pada Selasa (20/2). Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih BVB itu menunjukkan respeknya kepada sang lawan dan memuji penampilan mereka saat ini.

"Kami sangat menaruh respek terhadap Eindhoven. Mereka bermain dengan sangat baik, mereka cepat dan kuat dalam menggiring bola. Mereka memiliki ide-ide bagus, para pemain yang bagus, dan kepercayaan diri yang tinggi," kata Terzic

Meski penampilan Dortmund di laga terakhir melawan Wolfsburg di Bundesliga bukanlah modal yang sempurna jelang laga ini, Edin Terzic terlihat cukup optimistis dalam konferensi pers. Ia menyatakan bahwa yang perlu dilakukan timnya adalah memainkan "sepak bola yang lengkap" pada Selasa.

"Saya secara umum optimis, terutama ketika kami menguasai bola. Kami membutuhkan penguasaan bola dan sepak bola serangan balik. Di Jerman, kami merupakan salah satu tim terbaik dalam hal penguasaan bola. Pada saat yang sama, kami juga merupakan tim terbaik dalam hal mencetak gol melalui serangan balik. Kami membutuhkan permainan sepak bola yang lengkap," jelasnya.

PSV saat ini memimpin di puncak klasemen Eredivisie dan telah mencetak 70 gol dari 22 pertandingan. Menarik untuk melihat apakah Dortmund bisa mengatasi tim yang kini diasuh oleh mantan pelatih BVB, Peter Bosz.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, PSV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psv-vs-dortmund-edin-terzic-beri-pujian-pada-sang-lawan
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini