Jelang PSG Vs RB Leipzig, Presnel Kimpembe Hanya Incar Kemenangan

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 09:01 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, menegaskan bahwa Les Parisiens hanya mengincar kemenangan saat menjamu RB Leipzig dini hari nanti. Meski demikian, Kimpembe juga meyakini bahwa PSG tak akan mudah untuk menumbangkan Die Rotten Bullen.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain yang kini menduduki peringkat pertama dijadwalkan akan menjamu RB Leizig di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Presnel Kimpembe menegaskan bahwa Les Parisiens memiliki target untuk mengamankan tiga poin. Meski demikian, Kimpembe juga tak menampik akan menjadi misi yang sulit bagi PSG untuk mewujudkannya.

"Setiap pertandingan berbeda. Tidak ada dua pertandingan yang sama. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami bermain di kandang dan kami akan mencoba yang terbaik dan berharap kami bermain dengan baik," ujar Kimpembe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu betapa bagusnya mereka. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah."

"Saya punya teman yang bermain di sana, seperti Christopher Nkunku, yang merupakan pesepakbola berkualitas. Dia benar-benar datang jauh dan saat ini dia benar-benar telah menjadi pemain yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus pada hari Selasa [Rabu dini hari WIB] dan saya tidak sabar untuk melihatnya lagi."

"RB Leipzig adalah tim yang mampu melakukan hal-hal hebat di kompetisi Eropa," pungkasnya.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psg-vs-rb-leipzig-presnel-kimpembe-hanya-incar-kemenangan
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini