Jelang PSG Vs Montpellier, Mauricio Pochettino Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 10:55 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentyar terkait pertandingan kontra Montpellier yang akan digelar dini hari nanti. Pada pertandingan ini, Pochettino kembali menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan kemenangan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee kedelapan Ligue 1 dengan menjamu Montpellier di Parc des Princes, Senin (26/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino kembali menegaskan bahwa Les Parisiens hanya mengincar hasil sempurna sekaligus mempertahankan catatan 100 persen kemenangan di awal musim ini.

"Untuk saat ini yang paling penting adalah pertandingan kontra Montpellier," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami ingin meraih kemenangan, terus bergerak maju dan meningkatkan beberapa aspek. Kami semua fokus pada pertandingan ini. Kami harus bisa meraih kemenangan dan mempertahankan performa positif kami."

Meski demikian, Pochettino tak menampik bahwa untuk menumbangkan tim arahan Michel Der Zakarian bukanlah misi yang mudah untuk dilakukan.Salah satu alasannya karena klub berjuluk La Paillade dikenal sebagai tim yang diperkuat oleh beberapa pemain berkualitas.

"Kami menyadari masih ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan. Mereka memang kehilangan Delort dan Laborde, dua pemain terpenting dalam skuat dan mencetak banyak gol. Tapi pelatih mereka melakukan beberapa perubahan untuk memaksimalkan penampilan," ujarnya melanjutkan.

"Mereka merupakan tim berkualitas dan berbahaya saat melakukan transisi. Mereka membangun permainan dengan sangat baik, memiliki pemain berkualitas dan level permainan yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psg-vs-montpellier-mauricio-pochettino-hanya-inginkan-kemenangan
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini