Jelang PSG vs Lens, Pochettino: Pertandingan Sulit Menanti Kami

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 04 Des 2021, 10:30 WIB
Mauricio Pochettino sebut laga PSG vs Lens akan menjadi laga sulit bagi timnya

Mauricio Pochettino sebut laga PSG vs Lens akan menjadi laga sulit bagi timnya (Foto: Good Word News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke Lens Sabtu (4/12) dan Mauricio Pochettino mengatakan bahwa itu akan menjadi laga yang sulit untuk mereka.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada Rabu lalu melawan Nice, PSG tentu berharap akan meraih hasil lebih baik kala bertandang ke Stade Bollaert-Delelis pada Sabtu ini untuk menghadapi Lens. Les Parisien memiliki rekor yang cukup bagus menghadapi tuan rumah yaitu meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhirnya termasuk kemenangan di kandang lawannya tersebut musim lalu.

Les Sang et Or  sempat berada di posisi kedua klasemen pada empat pertandingan lalu, namun turun posisi menyusul tiga pertandingan tanpa kemenangan. Bagaimana pun Pochettino tidak mau menganggap remeh lawannya dan meyakini itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Kuncinya adalah mencetak gol dengan cara meningkatkan efisiensi kami di depan gawang. Kami akan bermain melawan Lens yang sangat mengandalkan fisik. Mereka menjalani musim yang hebat. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang bagus. Kami sadar bahwa sebuah pertandingan sulit sedang menanti kami. Akan ada perubahan pada starting lineup dibandingkan dengan yang turun saat melawan Nice," ujar Pochettino pada konferensi pers jelang pertandingan.

Pochettino juga berbicara mengenai Lionel Messi yang jelang pekan ke-17 Ligue 1 ini baru mencetak satu gol. Menurutnya itu hanya masalah waktu saja sebelum pemain asal Argentina tersebut mencetak gol-gol berikutnya.

“Leo adalah seseorang yang selalu mencetak gol. Ini masalah waktu dan efisiensi. Dia mendapat banyak peluang di setiap pertandingan. Pada akhirnya bola akan masuk juga dan dia akan banyak membantu kami, seperti yang sudah dilakukannya sebelumnya," ujar Pochettino.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Ligue 1, Lens, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psg-vs-lens-pochettino-pertandingan-sulit-menanti-kami
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini