banner babe

Jelang Pindah, Danny Rose Tak Disertakan Dalam Tur Pramusim Tottenham di Asia

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 18:44 WIB
Jelang Pindah, Danny Rose Tak Disertakan Dalam Tur Pramusim Tottenham di Asia

Danny Rose tidak disertakan dalam lawatan pramusim Tottenham ke Asia (foto:Transfertavern)

Berita Liga Inggris: Danny Rose tidak disertakan dalam skuat Tottenham yang terbang ke Singapura pada Rabu (17/07) waktu setempat untuk menjalani tur pramusim di Asia dan sang bek kiri akan tetap berada di Inggris menunggu tawaran untuk pindah ke klub lain.

Nilai Rose ditaksir sekitar 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 450 Miliar) dengan dua tahun yang tersisa dari kontrak terkininya dengan Tottenham dan ia memang tersedia sejak musim panas lalu akan tetapi masih belum ada klub yang serius ingin meminangnya. Pihak klub dan juga sang pemain nampaknya telah memutuskan mengakhiri 12 tahun kerjasama mereka.

Musim panas lalu Everton menunjukkan minat untuk merekrut pemain 29 tahun tersebut meski telah mendatangkan Lucas Digne dari Barcelona dan terbukti sang defender sukses mengemban tugasnya. Manchester United juga sempat dikaitkan dengan transfernya akan tetapi belum ada tawaran konkrit dari mereka.

Performa Rose musim lalu tergolong impresif musim lalu sehingga kedua belah pihak yakin ada klub yang berminat untuk meminangnya. Jika di saat yang telah ditentukan belum ada yang merekrutnya maka Rose masih akan menjadi bagian dari skuat utama Mauricio Pochettino musim depan.

Sementara daftar skuat yang dibawa Tottenham untuk melakoni tur pramusim di pertandingan International Champions Cup di Singapura dan Shanghai adalah sebagai berikut:

Toby Alderweireld
Dele Alli
Jonathan De Bie
Jamie Bowden
Christian Eriksen
Juan Foyth
Paulo Gazzaniga
Anthony Georgiou
Harry Kane

Erik LamelaHugo Lloris Brooklyn Lyons-Foster George Marsh Lucas Moura Tanguy Ndombele Troy Parrott Jack Roles Moussa Sissoko Oliver Skipp Heung-Min Son Japhet Tanganga Jan Vertonghen Kyle Walker-Peters Harvey White Alfie Whiteman Harry Winks

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Danny Rose, pramusim, transfer

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini