Jelang Piala Super Italia, Nicolo Barella Yakin Inter Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 12:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Juventus di Piala Super Italia yang digelar dini hari nanti. Barella memastikan Inter akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengamankan trofi juara.

Inter Milan dan Juventus akan saling berhadapan pada pertandingan Piala Super Italia yang akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Nerazzurri akan tampil dengan modal yang sangat mengesankan. Selain berstatus sebagai juara bertahan Serie A dan pemuncak klasemen sementara musim 2021/22, Inter juga sukses mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan belum terkalahkan di 12 penampilan terakhir mereka di liga.

Dengan catatan statistik yang mengesankan tersebut, Nicolo Barella mengaku sangat yakin Inter akan mampu menumbangkan Juve dan membawa trofi pertama mereka pada musim ini. Bukan hanya itu, Barella juga menegaskan skuat Inter akan melakukan segalanya untuk membahagiakan para penggemar.

"Ini merupakan jenis pertandingan yang ingin saya menangkan," ujar Barella dilansir dari Sempre Inter.

"Kami harus mencoba membawa pulang trofi juara untuk memulai tahun ini dengan kepercayaan diri yang tinggi terlebih kami masih bermain di kompetisi lainnya.”

"Selalu sulit saat bermain menghadapi Juventus. Tapi kami tak boleh lupa bahwa kami adalah juara Italia. Kami menginginkan gelar ini dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkannya."

"Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk membuat para penggemar bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-piala-super-italia-nicolo-barella-yakin-inter-juara
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini