Jelang Piala Dunia, Stones Berharap Kompany Pulih Tepat Waktu

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Jun 2018, 07:30 WIB
Jelang Piala Dunia, Stones Berharap Kompany Pulih Tepat Waktu

Stones dan Kompany satu grup di Piala Dunia Rusia. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pemain bertahan Manchester City John Stones berharap rekan setimnya Vincent Kompany kembali pulih tepat waktu sebelum Piala Dunia 2018, meskipun itu akan memperkuat Belgia yang notabene merupakan lawan Inggris di Grup G.

Pemain berusia 32 tahun itu dipaksa absen dari Euro 2016 karena masalah cedera. Kini, partisipasi Kompany masih menjadi tanda tanya menyusul cedera yang baru ia alami dalam pertandingan pra-turnamen melawan Portugal.

Roberto Martinez telah memasukan namanya dalam skuat Belgia yang terdiri dari 23 pemain, tetapi Laurent Ciman siap untuk menggantikan Kompany jika dia tidak berhasil pulih tepat pada waktunya.

"Saya harap Vinny kembali secepat mungkin, kebugarannya adalah yang utama," kata John Stones, yang akan menjadi lawan Kompany di Piala Dunia.

"Dia pemain hebat dan pemimpin yang hebat, sedih mendengar dia mendapat sedikit cedera. Saya tidak tahu sejauh mana, tetapi saya pasti senang melihatnya di Piala Dunia."

"Saya tidak ingin ada yang cedera. Ini adalah pukulan bagi Belgia, untuk City dan bagi saya karena saya adalah temannya. Dia harus kembali dan saya harap dia melakukannya secepat mungkin. Ini berita sedih untuk didengar, tetapi dia telah dimasukkan [dalam skuat]."

Stones sendiri berkutat dengan masalah cedera di paruh musim kedua Premier League. Dia mengalami masalah lutut serta menderita gegar otak pada Maret lalu.

"Orang-orang tidak menyadari ketika Anda terluka Anda bekerja dua kali lebih keras. Ini adalah Piala Dunia pertama saya, ini adalah kehormatan besar bagi saya dan saya pasti ingin mencoba dan menikmati setiap detik di dalam dan di luar lapangan."

Artikel Tag: John Stones, Vincent Kompany, Manchester City, Timnas Inggris, Timnas Belgia, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-piala-dunia-stones-berharap-kompany-pulih-tepat-waktu
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini