Jelang Piala Dunia, Deschamps Ajukan Permintaan Pada PSG Soal Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 16:20 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengajukan permintaan khusus pada Paris Saint-Germain tentang Kylian Mbappe jelang Piala Dunia 2022. Deschamps berharap Les Parisiens sesekali mengistirahatkan Mbappe.

Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar rencananya akan dimulao pada pertengahan November mendatang. Artinya, turnamen empat tahunan itu hanya sekitar dua bulan lagi dan membuat seluruh pemain yang akan terlibat akan menghadapi jadwal padat antara jeda internasional hingga Piala Dunia.

Untuk itu, Didier Deschamps memiliki permintaan khusus pada Paris Saint-Germain untuk sesekali memberikan istirahat bagi Kylian Mbappe. Deschamps meyakini hal itu akan berdampak baik bagi sang pemain.

"Saya tahu bahwa mereka ingin Kylian bermain, tetapi dia perlu diberi sedikit kesempatan untuk bernafas dari waktu ke waktu," ujar Deschamps kepada Telefoot.

"Dia perlu bermain lebih sedikit. Itu tidak akan menyakitinya, justru sebaliknya."

Pada kesempatan yang sama, Deschamps juga berharap Karim Benzema akan memenangkan trofi Ballon d'Or yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang di Paris.Deschamps menilai Benzema layak mendapatkan trofi tersebut menilik kinerja apiknya pada musim lalu bersama Real Madrid.

"Saya harap itu dia (Benzema) karena dia pantas mendapatkannya," ujarnya melanjutkan.

"Karena apa yang telah dia lakukan di musim ini dengan klubnya, di mana dia telah memenangkan gelar penting, dan bersama kami juga, di mana dia berada bersama kami di musim gugur lalu untuk memenangkan Nations League," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-piala-dunia-deschamps-ajukan-permintaan-pada-psg-soal-kylian-mbappe
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini