Jelang Pertandingan, Alessandro Florenzi Beri Peringatan Kepada Lazio

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 23:59 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekrutan anyar AC Milan Alessandro Florenzi menebar peringatan kepada Lazio jelang pertandingan antara kedua klub dalam giornata ketiga Serie A Minggu (12/9) malam ini di San Siro.

Mengingat Stefano Pioli telah memutuskan melakukan rotasi pemain, Florenzi akan mencatat debut penuhnya bersama Rossoneri saat melawan Biancoceleste yang akan membuatnya bertarung menghadapi rival abadinya.

Alexis Saelemaekers banyak dimainkan Belgia selama jeda internasional dan karena itulah ia perlu diistirahatkan sejenak. Pemain internasional Italia terebut pun akan menggantikan posisinya dan setelah mencatat dua penampilan dari bangku cadangan, ia akan mendapatkan peluang perdananya sebagai starter bersama Milan.

Dalam wawancaranya dengan MilanTV, bek 30 tahun tersebut ditanya mengenai pertandingan tersebut dan mengapa terasa begitu spesial baginya. Mengingat ia merupakan produk jebolan akademi AS Roma, Lazio tentu selalu menjadi rival utamanya.

"Bagaimana kesan saya [terhadap tim ini], positif, berenergi. Kami memiliki tujuh pertandingan yang sangat penting, semua orang akan diperlukan dan semua orang bisa jadi penting. Kami harus memasuki langan dengan berusaha memberi yang terbaik mengingat ada rekan-rekan satu tim yang akan memberikan segalanya seperti kami," ujarnya.

"Kami telah mempersiapkannya dengan baik, lapangan akan memberikan jawaban. Kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka [Lazio], kami akan berusaha memanfaatkannya.

"[Apakah pertandingan ini akan sarat emosi?] Saya pikir ya, pastinya akan menjadi pertandingan yang bagus bagi penonton hari ini."

Harapannya, Florenzi akan mampu bermain bagus bersama Milan mengingat laga nanti tidak akan mudah. Selain itu, menarik menyaksikannya bermain sebagai winger kanan, terlebih dengan posisi alaminya adalah bek kanan.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-pertandingan-alessandro-florenzi-beri-peringatan-kepada-lazio
2133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini