Jelang Penutupan Bursa, Tottenham Konfirmasi Transfer Tiga Pemain Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 27 Jan 2022, 16:26 WIB
Tottenham konfirmasi transfer tiga pemainnya

Tottenham konfirmasi kepergian Jack Clarke

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur mengkonfirmasi kepindahan tiga pemain mereka yang telah rampung menjelang ditutupnya bursa Januari ini. Sedangkan untuk kedatangan pemain baru hingga kini masih belum ada yang resmi direkrut.

Bursa transfer Januari akan ditutup pada Senin (31/01) mendatang dan beberapa klub Premier League makin gencar untuk bisa merampungkan kesepakatan antara saat ini dan hingga penutupan bursa. Tottenham menjadi salah satu klub yang juga sedang melakukan aktivitas tersebut karena manajer Antonio Conte ingin menambah opsinya di London utara.

Spurs dikaitkan dengan transfer winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore dan juga mengincar playmaker Porto, Luis Diaz. Sementara masih belum jelas apakah klub London utara dapat mengamankan servis kedua pemain tersebut, direktur Fabio Paratici telah melepas tiga pemain menjelang penutupan bursa transfer seperti yang dirangkum oleh football.london.

Kion Etete ke Cheltenham Town (17 Januari)

The Lilywhites melepas striker muda mereka, Kion Etet ke Cheltenham Town sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Pemain 20 tahun tersebut telah menghabiskan paruh pertama musim ini bersama Northampton Town dan menikmati periode produktif di Sixfields dengan menyarangkan enam gol dalam 23 pertandingan dan performa tersebut membuatnya dilirik klub League One, Cheltenham dan ia telah melakoni debutnya pekan lalu saat timnya ditundukkan Rotherdam 1-0.

Dilan Markanday ke Blackburn Rovers (18 Januari)

Sementara Etete hanya dipinjamkan tidak demikian halnya dengan Dilan Markanday yang telah dilepas permanen ke Blackburn Rovers. Gelandang muda tersebut telah memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya dengan tim besutan Antonio Conte habis di musim panas nanti. Ia akan berharap bisa membuktikan bahwa eka klubnya salah setelah tim besutan Tony Mowbray sedang menatap peluang promosi ke Premier League.

Jack Clarke ke Sunderland (26 Januari)

Direkrut dari Leeds United pada 2019 lalu, winger muda asal Inggris tersebut hanya menorehkan beberapa penampilan untuk tim besutan Antonio Conte, kali terakhir saat mereka kalah 1-0 dari Pacos de Ferreira di Liga Konfrensi Eropa.

Ia telah meneken kontrak sebagai pemain pinjaman ke Sunderland hingga akhir musim nanti. Ini merupakan masa pinjamnya keempat dari London utara sejak menjadi pemain The Lilywhites setelah sempat menjadi pemain titipan di Leeds, Stoke City dan Queens’ Park Rangers.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-penutupan-bursa-tottenham-konfirmasi-transfer-tiga-pemain-ini
2115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini