Jelang Pengumuman, Gabriel Jesus Terlihat Sudah Berada di Emirates Stadium

Penulis: A Mahfuda
Kamis 30 Jun 2022, 23:15 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Twitter)

Gabriel Jesus (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Gabriel Jesus tertangkap kamera sedang berada di Emirates Stadium dengan mengenakan jersey Arsenal menjelang kepindahannya senilai 45 juta pounds (Rp800 miliar) dari Manchester City.

Striker tersebut sudah menjadi target utama Mikel Arteta sepanjang musim panas ini. Pemain internasional Brasil itu didatangkan guna menggantikan posisi kosong di lini serang Arsenal setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Masa tinggal Jesus di Manchester City kini tinggal satu tahun lagi, akan tetapi dia diketahui ingin meninggalkan Etihad Stadium untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain menjelang Piala Dunia akhir tahun ini, dengan kedatangan Erling Haaland juga menjadi salah satu pertimbangannya.

Arsenal menyetujui biaya transfer sebesar 45 juta pounds dengan City pekan lalu dan kemudian Gabriel Jesus merampungkan tes medisnya dengan Tim Meriam London pada awal pekan ini.

Dan sekarang tampaknya pengumuman Jesus sebagai pemain ArsenaI tak akan memakan waktu lama, dengan sang striker terlihat sudah berada di Emirates Stadium memakai seragam lengkap The Gunners pada Kamis (30/6) waktu setempat.

Pemain berusia 25 tahun itu mengenakan jersey bernomor punggung 9, angka yang dulunya dipakai oleh Lacazette sebelum dia meninggalkan klub untuk kembali ke Lyon dengan status bebas transfer pada awal bulan ini.

Jesus bakal menjadi rekrutan keempat ArsenaI sejauh musim panas ini, menyusul kedatangan Fabio Veiira, Marquinhos dan Mat Turner.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-pengumuman-gabriel-jesus-terlihat-sudah-berada-di-emirates-stadium
1912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini