banner babe

Jelang Pekan ke-4 Bundesliga, Niko Kovac Harapkan Tantangan Nyata dari RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 13 Sep 2019, 13:00 WIB
Jelang Pekan ke-4 Bundesliga, Niko Kovac Harapkan Tantangan Nyata dari RB Leipzig

Niko Kovac (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Laga pekan ke-4 Bundesliga akan diramaikan oleh pertandingan antara RB Leipzig melawan Bayern Munich. Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac pun berharap bisa mendapatkan laga yang sengit pada pertemuan tersebut.

Laga antara RB Leipzig melawan Bayern Munich menurut rencana akan dimainkan di Red Bull Arena pada Sabtu (14/09) malam mulai pukul 23:30 WIB. Pertandingan itu pun dipastikan bakal berlangsung seru, karena saat ini RB Leipzig berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dan Bayern Munich berada di posisi ke-2.

Kovac juga berharap laga melawan RB Leipzig bisa berlangsung seru, karena memang sampai saat ini tim tuan rumah berhasil menunjukkan penampilan yang berkelas di awal musim. Bahkan kini RB Leipzig menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih poin sempurna dari 3 pekan perdana Bundesliga, usai mengalahkan Union Berlin, Eintracht Frankfurt, dan Borussia Monchengladbach.

“Pada pertandingan awal mereka selalu memberikan tekanan tinggi di atas lapangan, tetapi mereka juga sempat berada pada periode buruk. Kita harus mempersiapkan kombinasi ini,” kata Kovac.

“(Berharap RB Leipzig bisa) memberikan tekanan hingga batas kami. Tapi kami adalah juara bertahan, dan kami akan melakukan perjalanan ke Leipzig dengan percaya diri,” lanjutnya.

Di sisi lain, Kovac juga mengungkapkan bahwa semua pemain andalan telah kembali ke Munich dengan keadaan yang fit, hanya minus Leon Goretzka yang masih harus menjalani masa penyembuhan cedera.

“Semua pemain tim nasional telah kembali dalam keadaan sehat. Leon (Goretzka) merasa baik, dia senang dia mengambil langkah ini. Kami berharap dia akan kembali secepatnya. Tapi masih terlalu dini untuk membuat prediksi yang tepat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Niko Kovac, rb leipzig

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini