Jelang Nottingham Vs MU, Erik ten Hag: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 05:28 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Nottingham Forest pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup. Jelang laga tersebut, Ten Hag mengingatkan MU untuk bisa meraih kemenangan.

Manchester United pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris dengan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang sangat berat karena The Tricky Trees diklaimnya akan memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan MU dengan dukungan penuh para penggemarnya.

"Well, sudah lama sekali United bermain di sana," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami suka bermain dihadapan penonton yang sangat fanatik. Ini akan menjadi atmosfer yang sangat bagus. Saya pikir itu akan memberikan lawan motivasi lebih dan kami harus siap menghadapinya."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag mengakui bahwa Piala Liga menjadi kesempatan paling bagus bagi Man United untuk bisa merengkuh trofi. Namun sang manajer mengingatkan MU untuk tak berpikir terlalu jauh dan hanya memikirkan cara untuk memenangkan laga ini.

"Ini semua tentang memenangkan trofi," ujarnya melanjutkan.

"Kami memiliki peluang bagus, tapi kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan. Jadi sekarang kami akan tandang ke Forest, kami akan tampil dalam dua leg. Jadi kami harus fokus pada leg pertama dulu dan jangan berpikir terlalu jauh ke depan karena itu akan mengalihkan perhatian. Jadi target kami pada laga besok adalah meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-nottingham-vs-mu-erik-ten-hag-menang-harga-mati
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini