Jelang Napoli vs Empoli, Kvaratskhelia Masih Absen Bela Il Partenopei

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 07 Nov 2022, 16:07 WIB
Napoli masih tidak akan diperkuat oleh Khvicha Kvaratskhelia ketika bertanding melawan Empoli tengah pekan ini (9/11) / via Getty Images

Napoli masih tidak akan diperkuat oleh Khvicha Kvaratskhelia ketika bertanding melawan Empoli tengah pekan ini (9/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Napoli akan bertanding menghadapi Empoli tengah pekan ini (9/11) pada lanjutan pekan ke-14 Serie A. Sayangnya tim asuhan Luciano Spalletti masih tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka yaitu Khvicha Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang paling mencuri perhatian di sepanjang musim 2022/23 ini.

Di musim debutnya membela Il Partenopei, pemain sayap asal Georgia itu sukses mencetak 8 gol dan 10 assists dari 17 kali penampilannya di semua ajang.

Akan tetapi untuk sementara waktu keran gol/assists Kvara harus berhenti dulu untuk sementara, lantaran si pemain mengalami cedera punggung yang dideritanya pekan lalu.

Kvaratskhelia pun harus absen di ajang Serie A akhir pekan kemarin, ketika Napoli menang 2-1 atas Atalanta di Gewiss Stadium.

Kvaratskhelia sebelumnya diklaim akan bisa bermain lagi tengah pekan ini saat Il Partenopei bertanding melawan Empoli.

Namun dari laporan terbaru yang dihimpun dari La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia itu menulis jika kondisi Kvara belum 100 persen siap untuk kembali merumput lagi.

Winger berusia 21 tahun itu baru menjalani terapi pemulihan cedera pada hari Minggu (6/11) kemarin dan sama sekali belum bisa melakukan latihan fisik kembali.

Atas dasar tersebut, Il Partenopei pun dilaporkan tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia diklaim baru akan bisa bermain di akhir pekan mendatang (12/11), ketika Napoli menjamu Udinese di Stadion Diego Armando Maradona.

Artikel Tag: Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-napoli-vs-empoli-kvaratskhelia-masih-absen-bela-il-partenopei
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini