Jelang Napoli Kontra Barcelona, Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Tampil

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Agu 2020, 09:00 WIB
Jelang Napoli Kontra Barcelona, Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Tampil

Lorenzo Insigne yakin bisa tampil kontra Barcelona (Image: Goal)

Berita Liga Champions: Lorenzo Insigne optimistis bahwa dirinya bisa pulih tepat waktu untuk tampil bagi Napoli saat menghadapi Barcelona pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sang kapten meninggalkan lapangan dengan mengerang rasa sakit dan mengompres pangkal pahanya di bangku cadangan pada saat Napoli menghadapi Lazio pada pertandingan penutup Serie A akhir pekan kemarin.

Pelatih Gennaro Gattuso sangat berharap agar Insigne bisa pulih tepat waktu, namun tak ada jaminan bahwa penyerang tim nasional Italia itu bisa ikut serta dengan skuat ke Camp Nou pada akhir pekan ini.

Namun demikian, agen Vincenzo Pisacane, yang mewakili Insigne, menegaskan bahwa kliennya sangat optimistis untuk tampil kontra Barcelona pada hari Sabtu (8/8) nanti.

"Lorenzo benar-benar tidak sabar untuk bermain dan dia optimistis," tutur Pisacane tentang Insigne, ketika berbicara di Radio Punto Nuovo.

"Seorang pemain adalah dokter baik untuk dirinya sendiri dan jika dia merasa sudah siap 80 persen, maka dia akan bermain. Saya sudah berbicara kepadanya pada pagi ini [Rabu], dan dia mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya untuk bisa berada di lapangan."

Dilansir dari Football Italia, cedera yang mendera Insigne adalah memar pada tendon adduktor panjang kaki kirinya, dengan edema tulang.

"Lorenzo menangis ketika dia mengira bahwa dia tidak bisa bermain kontra Barcelona, namun beberapa orang bodoh terus mengklaim bahwa dia tidak cukup peduli kepada klub dan kota ini. Tidak ada lagi yang bisa dilakukannya untuk membuktikan diri."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Barcelona

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini