Jelang Musim Baru, Heung-Min Son Ingin Lebih Baik dari Musim Lalu

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Agu 2019, 10:03 WIB
Jelang Musim Baru, Heung-Min Son Ingin Lebih Baik dari Musim Lalu

Heung-Min Son / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Heung-Min Son menegaskan dirinya tidak akan melupakan musim lalu dengan terburu-buru, namun dia ingin memperbaikinya pada 2019/20.

Terlepas dari perjalanan dan tekanan untuk mengantarkan tim nasionalnya, Sonny masih tampil dalam 51 dari 58 pertandingan Tottenham di semua kompetisi, mencetak 20 gol.

Penampilannya membantu Tottenham kembali ke empat besar, masuk final Liga Champions dan semi final Piala Liga.

“Semua orang mengalami musim yang gila dan bagi saya, itu adalah hal yang tidak bisa Anda alami berkali-kali,” kata Sonny, sapaan akrabnya.

"Saya menikmatinya. Ya, itu gila tapi saya suka setiap menitnya. Saya belajar banyak hal. Saya memenangkan turnamen, kalah turnamen, memenangkan pertandingan, kalah, mencapai yang tertinggi dan terendah, banyak hal."

“Saya juga sering pergi dan saya merasakan sakit itu karena saya tidak ada di sana untuk tim dan mereka membutuhkan saya. Meski sebenarnya, mereka bermain lebih baik tanpa saya!"

“Itu adalah musim yang positif bagi saya, tumbuh sebagai pemain, tumbuh sebagai manusia. Tim tumbuh secara bersama juga. Itu istimewa bagi saya. Saya memiliki waktu yang fantastis, musim favorit saya sejauh ini. Semoga musim depan akan menjadi favorit saya. Kami bekerja sangat keras dan para pemain tahu apa yang harus kami lakukan.”

Sonny mengatakan bahwa mungkin 2019/20 dapat dipandang sebagai musim 'normal' baginya, walaupun dengan kualifikasi Piala Dunia melawan negara-negara seperti Turkmenistan, Sri Lanka, Lebanon dan Korea Utara berada di depannya dan tidak lupa dia diskors untuk dua pertandingan pertama setelah kartu merahnya di laga melawan Bournemouth pada akhir musim lalu.

"Ya, kepala saya akan lebih bebas daripada musim lalu, jadi saya akan lebih fokus," tambahnya.

"Saya tidak bisa menunggu. Bahkan ketika saya sedang istirahat di musim panas, saya bekerja sangat keras. Secara mental, saya selalu di sini."

“Saya ingin musim ini lebih baik dari musim lalu. Itu akan sulit tetapi saya akan mencoba yang terbaik. Saya hanya ingin membayar kembali kepercayaan penggemar untuk dukungan mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, heung-min son

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-musim-baru-heung-min-son-ingin-lebih-baik-dari-musim-lalu
1394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini