Jelang Musim Baru, Erik Lamela Sebut Tottenham Termotivasi

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Agu 2019, 20:53 WIB
Jelang Musim Baru, Erik Lamela Sebut Tottenham Termotivasi

Erik Lamela / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik Lamela mengatakan rekan setimnya di Tottenham termotivasi untuk memulai musim baru. Spurs harus bangkit setelah kekecewaan pertandingan kompetitif terakhir mereka, kekalahan 2-0 di final Liga Champions dari Liverpool.

Lamela yakin pra-musim yang baik telah membuat skuat siap untuk musim lainnya di Inggris dan Eropa.

Dia mengatakan kepada situs web resmi Tottenham: "Kami tahu apa yang harus dilakukan. Saya pikir tim sudah siap dan para pemain termotivasi untuk awal musim. Saya yakin kami bisa memiliki musim yang sangat baik."

"Sangat penting untuk memulai musim dengan baik dan para pemain termotivasi untuk memulainya dengan baik. Kami siap."

"(Aston) Villa akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka akan berusaha melakukannya dengan baik. Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan kami sekarang bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan."

Lamela, yang mencetak dua gol dalam lima pertandingan di pra-musim, bisa menjadi starter untuk Spurs dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Dele Alli (cedera) dan Heung-min Son (akumulasi kartu) yang membuat keduanya absen.

Sama seperti Lamela, Lucas Moura menggarisbawahi kemenangan melawan tim berkualitas tinggi di pra-musim telah membuat rute yang sempurna bagi Tottenham menjelang awal musim baru.

"Sangat penting untuk bekerja keras di pra-musim," kata mantan penyerang PSG itu.

“Pertandingan seperti ini membuat kami siap untuk musim baru karena tahun ini akan sangat sulit."

“Tujuan saya selalu, untuk menjadi juara dan kami akan bekerja keras musim ini untuk mendapatkan lebih banyak trofi. Saya pikir kami melakukan pekerjaan kami dengan baik dan hampir siap untuk musim ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Erik Lamela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-musim-baru-erik-lamela-sebut-tottenham-termotivasi
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini