Jelang MU Vs Southampton, Scott McTominay: Saatnya Bangkit!

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 17:19 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberikan komentarnya terkait pertandingan antara The Red Devils kontra Southampton dini hari nanti. McTominay menyebut laga tersebut sebagai peluang bagi mereka untuk bangkit usai beberapa pertandingan menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-22 mereka di Premier League musim ini dengan menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, MU menargetkan untuk kemenangan demi terus memberikan tekanan kepada Manchester City yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Namun, jelang laga tersebut, Man United nyatanya tak memiliki modal cukup bagus. Pasalnya dari empat pertandingan terakhir mereka, United hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Terlebih mereka memiliki catatan laga kandang yang kurang meyakinkan di musim ini.

Kendati demikian, Scott McTominay menilai pertandingan ini sebagai sebuah kesempatan bagi Man United untuk bangkit dan berkembang.

"Saya pikir setiap pertandingan adalah sebuah kesempatan untuk terus berkembang sebagai sebuah tim," ujar McTominay dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi saya, setiap pertandingan merupakan peluang untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan meningkatkan kualitas dengan bekerja sama dengan manajer dan staf pelatih lainnya."

"Saya pikir itu yang terpenting, selain itu saya tidak mau memikirkannya."

"Jika tim bisa meraih kemenangan dan Anda bisa bermain secara konsisten dengan menunjukkan penampilan terbaik serta memiliki keinginan kuat untuk terus berkembang, maka itu akan menjadi musim yang terbaik bagi kami termasuk saya dalam hal angka-angka dan data statistik," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Southampton

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini