Jelang MU Vs Southampton, Ole Gunnar Solskjaer Siap Turunkan Kekuatan Penuh

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 07:33 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kondisi skuadnya jelang laga kontra Southampton dini hari nanti. Sang manajer memastikan MU akan datang dengan kekuatan penuh.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, United membutuhkan kemenangan untuk terus memberikan tekanan kepada Manchester City yang kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terkini terkait kondisi skuad Man United. Sang manajer memastikan timnya akan menghadapi The Saints dengan kekuatan penuh.

"Jika tidak ada kejadian yang luar biasa, semua pemain kami siap tampil di laga ini," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami tidak memiliki cedera baru di dalam tim ini. Namun kami akan menentukan siapa yang bermain dan siapa yang tidak tergantung dari energi yang mereka miliki dan juga perasaan mereka sebelum pertandingan."

"Kami tidak melakukan latihan yang intens di beberapa hari terakhir, karena para pemain kami masih dalam fase pemulihan dari pertandingan akhir pekan kemarin. Di satu sisi, mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan besok malam."

"Sesi latihan kami ringan, namun jika mereka bisa mencetak beberapa gol di sesi latihan ini, maka kepercayaan diri dan semangat mereka akan pulih," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Southampton

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini