Jelang MU vs Chelsea, Solskjaer Beri Update Edinson Cavani dan Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Minggu 28 Feb 2021, 17:15 WIB
Jelang laga MU vs Chelsea, Solskjaer beri update kondisi Paul Pogba dan Edinson Cavani

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Jelang laga MU kontra Chelsea yang akan digelar pada Minggu (28/2) malam waktu setempat, pada Jumat (26/2), Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih belum tahu apakah Edinson Cavani akan bisa bermain, sementara Paul Pogba masih akan absen karena belum pulih.

Edinson Cavani sudah absen dalam 3 laga terakhir United karena cedera otot. Dan saat bicara dalam konferensi persnya pada Jumat, Solskjaer mengaku tak yakin apakah Cavani akan bisa bermain saat Setan Merah bertandang ke Stamford Bridge untuk laga penting kontra Chelsea.

“Jujur saja, saya harap begitu, tapi saya tak tahu. Saya harus mengatakan bahwa dia masih belum mengikuti latihan dengan tim, dan dia adalah salah satu peman yang ingin latihan keras sebelum bermain.

“Harapannya dia akan mengatakan pada saya pada Sabtu, ‘Saya siap’, tapi saya tak tahu karena dia belum latihan bersama kami.”

Sementara untuk Paul Pogba, sang manajer bisa memastikan bahwa dia belum akan bermain saat United bertandang ke Stamford Bridge karena masih belum pulih dari cederanya.

“(Sebelumnya) Paul sebenarnya mulai kembali ke erforma terbaiknya, penampilannya brillian, kebugarannya brillian.

“Tentu itu adalah pukulan besar bagi kami untuk kehilangan dia saat ini dalam periode penting ini, tapi harapannya, setidaknya setelah jeda internasional, jadi pada April, Mei, kami akan mendaatkan Paul kembali, semoga sebelum itu.

“Tapi saat dia kembali, dia akan menjadi tambahan pemain fresh.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Paul Pogba

1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini