Jelang MU Vs Atalanta, Amad Diallo Mengaku Antusias

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 18:46 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester United, Amad Diallo, mengakui bahwa dirinya sangat antusias menyambut pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Atalanta. Salah satu alasannya karena dia akan bertemu kembali dengan mantan manajer dan rekannya di La Dea.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan ketiga mereka di Grup F Liga Champions dengan menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) malam WIB. Pertandingan ini memiliki makna tersendiri bagi Amad Diallo, pasalnya dia akan kembali berjumpa dengan mantan manajer dan rekan-rekannya di skuat La Dea.

Jelang pertandingan tersebut, Diallo kembali mengenang kisah indahnya bersama manajer Gian Piero Gasperini yang dia klaim telahberhasil mengasah bakatnya sejak usia muda. Diallo juga mengaku tak sabar untuk berjumpa dengan mantan rekannya di Italia di mana mereka hingga saat ini masih tetap menjaga komunikasi meski telah berbeda klub.

"Gasperini sangat membantu perkembangan saya," ujar Diallo yang didatangkan oleh MU pada Januari 2020 yang lalu kepada MUTV.

"Saat menghadapi Udinese [untuk debut saya] di Serie A, itu adalah pertandingan besar. Dia orang yang fantastis. Dia menjadi fundamental bagi proses perkembangan saya dan saya sangat berterima kasih padanya selama bertahun-tahun bersamanya."

"Saya masih berkomunikasi dengan beberapa rekan satu tim saya dulu dan saya tidak sabar untuk segera melihat mereka kembali. Saya pikir ini akan menjadi hari yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Atalanta, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-mu-vs-atalanta-amad-diallo-mengaku-antusias
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini