Jelang MU vs Arsenal, Patrice Evra Ngeri Lihat Kekuatan The Gunners

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 03 Sep 2022, 01:48 WIB
Jelang duel MU vs Arsenal nanti malam (3/9), Patrice Evra mengaku ngeri dengan tren positif yang ditunjukkan oleh The Gunners akhir-akhir ini / via Getty Images

Jelang duel MU vs Arsenal nanti malam (3/9), Patrice Evra mengaku ngeri dengan tren positif yang ditunjukkan oleh The Gunners akhir-akhir ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jelang duel akbar Premier League yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal nanti malam (3/9), eks pemain MU yaitu Patrice Evra mengaku ngeri melihat performa bagus yang sedang ditunjukkan oleh Meriam London.

Baik Manchester United dan Arsenal sekarang sedang dalam tren positif di ajang Premier League 2022/23.

MU yang sempat terpuruk di urutan ke-20 klasemen sementara, sekarang sudah tak terkalahkan di tiga laga terakhir dan kini mereka merangsek naik ke urutan kelima.

Sementara untuk lawannya yaitu Arsenal, tim asuhan Mikel Arteta selalu meraih poin penuh di lima pekan pembuka dan sekarang duduk manis sebagai pemuncak klasemen sementara.

Patrice Evra pun meminta pasukan Erik Ten Hag untuk mewaspadai betul kekuatan The Gunners.

Secara jujur, Evra bahkan mengaku dirinya agak ngeri Meriam London bisa menaklukkan United di Old Trafford pada laga esok.

"Ini adalah salah satu pertandingan terindah di Premier League dan sulit untuk diprediksi," ucap Evra kepada Betfair.

"Arsenal sedang dalam performa terbaik. Mereka mampu menang dengan performa buruk sekalipun dan itu membuat saya ngeri."

"Ada sejarah besar dari kedua klub ini. Saya dulu menyebut mereka sebagai sekumpulan anak bocah dan kondisinya sekarang justru kitalah yang lebih terlihat seperti bocah."

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Kalau disuruh memilih dengan hati, pasti saya menjagokan United."

"Namun semuanya masih bisa terjadi," tutup Evra.

Artikel Tag: Patrice Evra, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-mu-vs-arsenal-patrice-evra-ngeri-lihat-kekuatan-the-gunners
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini