Jelang Man United Vs Sheffield, Begini Prediksi Michael Owen

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 15:03 WIB
Mantan striker Manchester United, Michael Owen.

Michael Owen (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memberikan prediksi terkait hasil akhir pertandingan antara Setan Merah kontra Sheffield United dini hari nanti. Siapa yang dijagokan Owen untuk menjadi pemenang di laga ini?

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan ke-20 mereka di Premier League dengan menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB. Pada laga ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi dua tujuan yang berbeda. The Red Devils membutuhkan tambahan tiga poin demi merebut kembali tahta klasemen dari genggaman Manchester City, sementara The Blades membutuhkan poin penuh dalam upaya mereka lolos dari jeratan degradasi.

Jelang pertandingan tersebut, Michael Owen lantas memberikan prediksi siapa yang akan menjadi pemenang. Owen mengklaim Man United akan meraih kemenangan pada laga ini menilik performa Paul Pogba dkk yang belakangan ini yang terus membaik. Sementara Sheffield, dari lima laga terakhir mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

"Pemimpin klasemen sementara Manchester United akan menjamu tim juru kunci Sheffield United du Old Trafford setelah sebelumnya kedua tim sama-sama telah memastikan diri lolos ke putaran kelima Piala FA pada akhir pekan lalu," buka Owen di BetVictor.

"Belakangan ini United sedang memainkan sepakbola fantastis. Kita semua tahu betapa bagusnya mereka saat tampil di markas lawan, namun kemenangan atas Liverpool menunjukkan bahwa mereka kini memiliki permainan sama baiknya saat tampil di markas sendiri."

"Munculnya Edinson Cavani menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka. Kemampuannya untuk bisa mendapatkan tendangan bebas di sekitar area kotak penalti jelas sangat menguntungkan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer."

"Terkait Sheffield, mulai membaiknya penampilan mereka dalam dua pekan terakhir merupakan kabar baik bagi para penggemar The Blades. Tapi saya khawatir mereka sudah terlambat melakukannya."

"Saya pikir laga ini akan menjadi tontonan yang sangat bagus saat tuan rumah memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk bisa mengamankan kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Sheffield United

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini