Jelang Man United Vs Arsenal, Erik ten Hag: Saya Sudah Tidak Sabar!

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Sep 2022, 05:48 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Arsenal yang akan digelar di Old Trafford nanti malam. Ten Hag mengaku sudah tidak sabar menantikan tantangan berikutnya.

Pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League, Manchester United akan menghadapi lawan yang sangat berat. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB. The Gunners sendiri saat ini menjadi satu-satunya tim yang mampu mencatatkan hasil sempurna dari lima pertandingan pembuka.

Menanggapi pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengaku sangat antusias. Ten Hag sudah tidak sabar untuk beradu taktik dengan Mikel Arteta yang sukses memoles performa The Gunners di awal musim ini.

"Sangat menyenangkan untuk menghadapi tantangan semacam ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Setiap pertandingan adalah tantangan dan itulah yang saya inginkan, tetapi ini bukan tentang saya. Ini tentang meningkatkan tim dan bekerja untuk terus menunjukkan perkembangan."

"Saya telah menyaksikan penampilan tim-tim Inggris [di televisi] dan fokus saya terutama pada lawan yang akan datang, jadi pekan ini saya banyak menonton kembali penampilan Arsenal."

"Ada banyak jenis permainan yang berbeda di liga ini dan itu bagus untuk dilihat. Semuanya berintensitas tinggi tetapi sistem dan gayanya berbeda, dan mereka memiliki variasi yang bagus untuk dilihat. Tapi di sisi lain kami juga harus menemukan cara bagaimana untuk bisa meraih kemenangan atas mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-united-vs-arsenal-erik-ten-hag-saya-sudah-tidak-sabar
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini