Jelang Man City Vs Southampton, Ruben Dias Hanya Targetkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 09:08 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Southampton nanti malam. Dias memastikan City hanya mengincar kemenangan meski tahu hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan kelima mereka di Premier League dengan menjamu Southampton di Etihad Stadium, Sabtu (18/9) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ruben Dias memastikan bahwa timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan keempat mereka secara beruntun di Liga Inggris. Namun untuk mewujudkannya, Dias mengaku hal itu tidak akan mudah karena The Saints bukan lawan yang bisa dengan mudah untuk dikalahkan.

"Pertandingan ini akan berjalan sangatsulit, sama seperti pertandingan lainnya di Premier League," ujar Dias sepertidilansir dari laman resmi Man City.

"Kami akan selalu mengharapkan yang terbaik dari lawan kami, terutama karena mereka juga bermain menghadapi kami. Jadi, Anda harus selalu mengharapkannya."

"Di sisi lain kami juga menyadari terkait kesulitan apa yang bisa mereka lakukan dalam pertandingan ini, terlebih kami hanya memiliki waktu dua hari untuk beristirahat. Tapi bagi kami ini hanya menjadi motivasi ekstra," pungkasnya.

Man City sendiri saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 9 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari empat tim teratas yakni Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Everton.Meski pada pertandingan pertama mereka dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, namun di tiga pertandingan berikutnya mereka selalu berhasil mengamankan tiga angka bahkan sukses mencetak 11 gol tanpa kebobolan.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Southampton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-southampton-ruben-dias-hanya-targetkan-kemenangan
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini