Jelang Man City Vs PSG, Verratti Beri Pujian Pada Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 15:46 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Champions: Marco Verratti memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne jelang pertandingan Manchester City vs Paris Saint-germain. Meski demikian, Verratti menegaskan bahwa The Cityzens bukan hanya De Bruyne semata.

Paris Saint-Germain akan menghadapi laga hidup mati mereka di Liga Champions saat tandang ke markas Manchester City pada lanjutan leg kedua babak semifinal, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usai pada pertemuan pertama mereka kalah dengan skor tipis 2-1.

Jelang pertandingan tersebut, Marco Verratti memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne. Verratti menilai bintang asal Belgia itu sebagai salah satu pemain kunci di skuad Man City. Namun Verratti mengingatkan timnya bahwa The Cityzens bukan hanya tentang De Bruyne semata.

"Kevin de Bruyne adalah pemain yang fantastis dan sebelumnya kami pernah saling berhadapan," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Untuk memenangkan kompetisi seperti ini, Anda harus bermain menghadapi pemain terbaik. Tapi di tim mereka bukan hanya dia saja."

"Kami tidak bisa hanya fokus pada satu pemain. Kami akan membutuhkan 11 ksatria yang tampil di atas lapangan dan membuat Man City kesulitan mengembangkan permainan," pungkasnya.

De Bruyne sendiri pada leg pertama menjadi salah satu pemain penting bagi Man City. Bahkan di laga tersebut dirinya berhasil menyumbang satu gol bagi The Sky Blues.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Paris Saint-Germain, Marco Verratti

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini