Jelang Man City Vs Atletico, Pep Guardiola: Jangan Kasih Kendor!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 20:40 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan antara The Cityzens kontra Atletico Madrid pada tegah pekan ini. Jelang pertandingan tersebut, Guardiola ingin City tampil dengan penuh keberanian dan bermain cerdas.

Pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini, Manchester City akan menjamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola hanya mengingatkan pasukannya untuk tampil solid dan tak memberikan ruang bagi pemain lawan. Bukan hanya itu, Guardiola jika ingin timnya tampil penuh dengan keberanian serta bermain cerdas.

"Bernardo [Silva] bilang kami sudah memiliki rencana tapi pada kenyataannya kami belum membicarakannya," ujar Guardiola sambil tersenyum seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi dia mengenal saya dengan baik. Dia tahu bahwa dalam pikiran saya sudah menyusun sebuah rencana."

"Dalam kompetisi ini, saya belajar bahwa sebuah rencana itu penting. Jangan memberi ruang, jangan memberi satu inci pun pada lawan. Bertahan ketika Anda perlu bertahan, serang ketika Anda bisa melakukannya."

"Kami membutuhkan keberanian dan mengambil keputusan dengan cara yang cerdas, itu menjadi ranah pemain. Pada laga ini saya memberikan banyak tekanan pada mereka."

"Mereka adalah orang-orang yang harus menang atau kalah dalam permainan jadi pergilah ke sana dan coba lakukan pekerjaan sebaik mungkin. Mereka telah melakukannya berkali-kali dan semoga saja besok kami bisa tampil bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-atletico-pep-guardiola-jangan-kasih-kendor
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini