Jelang Man City Vs Aston Villa, Pep Guardiola Beri Kabar Baik

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 16:38 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar yang sangat baik bagi para penggemar The Cityzens jelang pertandingan kontra Aston Villa. Apakah itu?

Manchester City akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens wajib meraih kemenangan jika mereka ingin mempertahankan trofi juara karena saat ini mereka hanya unggul satu angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar baik bagi pada penggemar Man City. Sang manajer mengonfirmasi bahwa John Stones dan Kyle Walker sudah kembali berlatih bersama tim utama sejak hari Kamis. Bukan hanya itu, Guardiola juga mengonfirmasi bahwa keduanya bisa tampil menghadapi Villa.

"Kami memiliki dokter dan fisioterapis yang luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka telah berlatih hari ini. Kita lihat besok. Adalah baik bagi kita untuk memiliki mereka kembali."

Dengan kembalinya Stones dan Walker akan menjadi tambahan bagus bagi Man City yang sempat mengalami krisis pemain belakang dalam dua laga terakhir mereka di Liga Primer.

Meski demikian, Ruben Dias yang mengalami cedera sejak beberapa pekan terakhir dipastikan belum bisa tampil dan mengakhiri musim lebih awal dari rekan-rekannya. Saat ditanya apakah ada pemain City lainnya yang akan absen, sang manajer menjawab: "Tidak, saya rasa tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa, John Stones, Kyle Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-aston-villa-pep-guardiola-beri-kabar-baik
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini