Jelang Madrid Vs Inter, Simone Inzaghi Beri Pujian Pada Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 06:29 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/CPS Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. Apa kata Inzaghi?

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup D Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sebenarnya sudah tak menantukan karena baik Inter dan Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun Nerazzurri harus meraih kemenangan jika mereka ingin lolos sebagai juara grup, sementara tuna rumah hanya membutuhkan hasil imbang.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Carlo Ancelotti. Inzaghi juga memuji performa Madrid yang tengah menjalani musim luar biasa di LaLiga.

"Karier Carlo berbicara untuk dirinya sendiri" ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami berbicara sebelum pertandingan kandang dan itu selalu menyenangkan. Saya turut bahagia dia memiliki karier yang bagus di LaLiga. Bahkan pada musim ini Madrid tengah menjalani musim yang fantastis."

Inzaghi sendiri tak menampik bahwa pertandingan kontra Madrid akan menjadi laga yang sangat sulit. Namun sang manajer memastikan Inter akan datang dan menunjukkan karakter mereka sebagai sebuah tim.

"Besok merupakan pertandingan kunci," ujarnya melanjutkan.

"Inter hanya menang sekali di Madrid. Akan ada saat-saat sulit ketika kami harus bekerja keras, tetapi kami datang ke sini untuk bermain dengan karakter dan ingin melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-madrid-vs-inter-simone-inzaghi-beri-pujian-pada-carlo-ancelotti
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini