Jelang Lyon Vs PSG, Mauricio Pochettino Incar Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 05:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Olympique Lyon yang digelar dini hari nanti. Pada pertandingan ini, Pochettino menargetkan Les Parisiens meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan pertama mereka di Ligue 1 pada tahun 2022 dengan tandang ke markas Olympique Lyon di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Les Parisiens memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana dalam empat pertandingan terakhir di liga mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Untuk itu Mauricio Pochettino menargetkan PSG untuk meraih kemenangan pada pertandingan. Namun sang manajer juga tak menampik bahwa bukan hal yang mudah untuk menumbangkan Les Gones.

"Pertandingan menghadapi mereka selalu sulit," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain yang luar biasa dan pelatih hebat. Ini laga klasik di antara dua rival dan dua tim yang sangat bagus."

"Terlepas pertandingan digelar di markas mereka atau Paris, selalu ada harapan besar dalam pertandingan ini. Pertemuan kedua tim selalu rumit, jadi kami harus tancap gas sejak awal pertandingan."

"Kami sudah siap untuk bertarung. Kami sangat optimis, kami ingin tampil bagus dan kami berharap bisa meraih kemenangan."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga mengomentari terkait keterpurukan tim arahan Peter Bosz yang saat ini masih menempati peringkat ke-13 dengan 24 angka. Pochettino mengaku sangat yakin cepat atau lambat Les Gones bakal kembali ke papan atas.

"Mereka memiliki salah satu tim terbaik di Prancis dan pelatih yang hebat. Saya yakin mereka akan mendekati puncak jelang akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lyon-vs-psg-mauricio-pochettino-incar-kemenangan
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini