Jelang Lorient vs Lyon, Peter Bosz: Kami Akan Perbaiki Penyelesaian Akhir

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 04 Mar 2022, 03:00 WIB
Peter Bosz

Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Jelang laga tandang melawan FC Lorient pada Jumat (4/3), Peter Bosz mengutarakan tekad Lyon untuk memperbaiki penyelesaian akhirnya.

Lyon berangkat ke Lorient setelah mengalami kekalahan kontroversial dari Lille pada pekan sebelumnya karena dianulirnya gol Lucas Paqueta. Bagaimanapun jika Les Gones tidak buruk dalam penyelesaian akhir mereka seharusnya tidak akan pulang dengan tangan hampa mengingat begitu banyaknya peluang yang mereka miliki.

Oleh karena itu, mereka bertekad untuk memperbaiki hal tersebut ketika menghadapi Les Merlus pada pekan ke-27 Ligue 1, seperti yang diutarakan oleh Peter Bosz pada konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami sekarang bermain bagus, dan itu tidak selalu terjadi di awal musim. Sekarang kami lebih kuat dalam bertahan. Kami mendapat hasil yang sangat buruk di pertandingan terakhir tapi kami bermain bagus. Lille hanya memiliki dua tembakan ke gawang. Masalahnya ada di sepertiga akhir, di situlah yang harus kami perbaiki. Kami bisa memulai dengan baik dan itu bisa terjadi dengan gaya permainan ofensif," jelas Bosz.

"Yang paling penting tentu saja adalah mencetak gol, tetapi juga menciptakan peluang. Akan lebih sulit ketika bermain melawan tim dengan strategi bertahan, tetapi ini adalah masalah kepercayaan diri. Ini adalah salah satu fokus kami dalam latihan. Kami akan membutuhkan semua pemain dan semua orang ingin bermain, berada di skuad," lanjutnya.

Pada pertemuan pertama keduanya di bulan September, laga berakhir imbang 1-1 namun Les Gones harus bermain dengan sepuluh orang setelah Emerson dikartu merah. Bosz pun tampak sudah siap untuk menghadapi pertandingan yang menantang seperti pertemuan pertama mereka tersebut.

“Saya masih ingat pertandingan sebelumnya di mana Emerson diusir keluar lapangan dan kami langsung kebobolan setelahnya. Kami bermain dengan sepuluh lawan 11, namun kami masih bisa mendominasi pertandingan. Saya menantikan pertandingan yang seperti ini, ini akan menantang. Lorient saat ini menjadi tim yang hanya kebobolan sedikit gol. Mereka memiliki penyerang yang cepat dan kuat. Kami harus terorganisir dengan baik," ujar Bosz.

Artikel Tag: Peter Bosz, Lyon, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lorient-vs-lyon-peter-bosz-kami-akan-perbaiki-penyelesaian-akhir
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini