Jelang Liverpool vs Napoli, Mario Rui Senang Bisa Bermain di Anfield

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 01 Nov 2022, 16:40 WIB
Mario Rui menyebut jika Napoli sudah siap menghadapi perlawanan Liverpool pada matchday pamungkas babak grup Liga Champions dini hari nanti (2/11) / via Reuters

Mario Rui menyebut jika Napoli sudah siap menghadapi perlawanan Liverpool pada matchday pamungkas babak grup Liga Champions dini hari nanti (2/11) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mario Rui mengatakan Napoli sudah siap menghadapi perlawanan dari Liverpool, di matchday pamungkas babak grup Liga Champions dini hari esok (2/11).

Napoli dan Liverpool sudah sama-sama memastikan diri menjadi wakil dari Grup A yang akan tampil di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Namun, laga dini hari nanti diprediksi tetap berjalan sengit karena kedua tim sama-sama ingin memperebutkan status sebagai juara grup.

Dalam sesi jumpa pers yang berlangsung hari Senin (31/10) kemarin, bek kiri Napoli yakni Mario Rui mengungkapkan jika dirinya sangat antusias menyambut laga ini.

Bek kiri asal Portugal ini mengaku sangat senang bisa menyambangi Anfield, yang dianggapnya sebagai salah satu stadion terindah di dunia.

"Ini adalah salah satu stadion terindah di mana saya bisa memiliki kesempatan untuk bermain," ucap Rui seperti dilansir dari Football Italia.

"Atmosfer di sini sangat bagus dan semua pemain pasti senang bermain di Anfield."

Meski berstatus sebagai tim tamu, Rui menegaskan jika Il Partenopeisama sekali tidak minder dengan keangkeran Stadion Anfield.

"Tim ini bekerja sesuai dengan arahan dari pelatih (Luciano Spalletti)," ucap bek berkebangsaan Portugal ini.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Akan tetapi, mental dari tim sama sekali tidak terpengaruh dan kami berusaha untuk melanjutkan kinerja baik kami di musim ini," tutupnya.

Artikel Tag: Mario Rui, Napoli, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-liverpool-vs-napoli-mario-rui-senang-bisa-bermain-di-anfield
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini