Jelang Liverpool Vs Manchester United, Begini Prediksi Michael Owen

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Jan 2021, 13:00 WIB
Mantan striker Manchester United dan Liverpool, Michael Owen.

Pemain Manchester United (Foto: Rui Vieira - Pool)

Berita Liga Inggris: Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, memberikan prediksinya terkait pertandingan antara Liverpool dan Manchester United. Tim mana yang Owen unggulkan?

Pada akhir pekan ini pencinta Premier League akan disuguhkan pertandingan yang sangat menarik lantaran Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan sangat menarik lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen.

Jelang pertandingan tersebut. Michael Owen lantas memberikan prediksinya. Owen menilai Man United akan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di liga menjadi 12 laga namun mereka hanya akan membawa pulang satu poin saja.

"Ini pasti akan menjadi Super Sunday!" ujar Owen kepada BetVictor.

"Ini akan menjadi langkah penting bagi Man United karena jika mereka meraih kemenangan di sini maka itu akan semakin memperkuat posisi mereka dalam perburuan gelar juara."

"Tapi, rekor kandang Liverpool adalah 67 pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier dan Jurgen Klopp akan mencoba untuk memperlakukan laga ini untuk memperpanjang catatan tersebut serta salah satu upaya mereka untuk menjadi juara back-to-back."

"Bagaimanapun, semua orang yang terlibat di klub, terutama para fans, akan berharap jika rekor tak terkalahkan mereka di kandang tak berakhir di tangan Man United. Saya pikir laga ini akan sangat ketat."

"Kedua tim sama-sama menerapkan sepakbola menyerang, jadi laga akan berlangsung layaknya pertarungan antara tikus dan kucing. Namun saya pikir tidak akan pemenang di Anfield pada laga itu," pungkasnya.

Owen sendiri memprediksi laga itu akan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Michael Owen

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini