Jelang Liverpool Vs Man United, Fred Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Jan 2021, 06:11 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Liverpool yang akan digelar di Anfield Stadium nanti malam. Pada laga tersebut, dia menargetkan kemenangan bagi The Red Devils.

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat sulit pada lanjutan pekan ke-18 Premier League. Pasalnya mereka akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB. Pada laga ini, kedua tim dipastikan akan sama-sama mengincar kemenangan lantaran dengan tambahan tiga poin akan membuat mereka berada di puncak klasemen sekaligus menjaga asa untuk menjadi juara di musim ini.

Jelang pertandingan sarat gengsi tersebut, Fred menegaskan bahwa kedatangan Man United ke Anfield hanya untuk meraih kemenangan. Namun di sisi lain bintang asal Brasil itu mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk melakukan itu karena The Reds akan tampil habis-habisan agar tak dipermalukan oleh rival terbesar mereka di sepakbola Inggris.

"Teman, saya rasa tidak ada orang yang suka terlalu sering bermain seri. Kami hanya ingin selalu meraih kemenangan," ujarnya dalam wawancara dengan Globo Esporte.

"Jika hasilnya seri ya berarti itu imbang. Namun kedua tim suka bermain menyerang dan mereka juga berlatih sangat baik. Tapi kami akan bermain untuk meraih kemenangan, mereka juga akan melakukan hal yang sama.'

"Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Bagi para penggemar, mereka akan menyaksikan pertandingan yang luar biasa. Sekali lagi kami tidak memikirkan hasil imbang. Namun di sisi lain untuk meraih kemenangan ada banyak hal yang harus bisa kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Liverpool

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini