Jelang Lawan Udinese, Pioli Akui Milan Sedang Memasuki Fase Penting

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Jan 2020, 21:50 WIB
Jelang Lawan Udinese, Pioli Akui Milan Sedang Memasuki Fase Penting

Stefano Pioli (Sumber: Goal)

Berita Liga Italia: Jelang duel kontra Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam besok, Stefano Pioli mengakui bahwa AC Milan saat ini telah memasuki fase penting dalam perjalanan mereka.

Seperti biasa, sebelum dimulainya pertandingan akhir pekan, Pioli berbicara kepada awak media dalam konferensi pers dan mengemukakan beberapa hal, namun ia tampaknya cukup senang dengan hasil yang diraih Rossoneri belakangan ini.

Milan kini seolah telah menemukan jati diri mereka setelah awal yang sangat buruk di Serie A musim ini dengan memenangkan dua laga terakhir dengan skor meyakinkan. Di atas semuanya, mereka berhasil kembali membobol gawang lawan setelah total membukukan lima gol selama prosesnya.

"Tim ini sedang banyak bekerja, kami telah menemukan keseimbangan bahkan dengan sistem permainan yang berbeda, semua orang aktif berupaya memberikan tekanan terhadap lawan. Kami harus sadar bahwa kami bisa mencetak gol," ujar Pioli.

"Fans menunjukkan dukungan yang luar biasa, fans selalu mendukung kami. Besok kami harus berusaha mendapatkan antusiasme dan kekuatan, kami harus memberikan banyak untuk mendapat banyak."

Sebagaimana yang diperkirakan, sang manajer juga ditanya perihal situasi klub saat ini, ia pun menegaskan bahwa para pemainnya memiliki peluang besar untuk mengubah musim ini.

"Apakah kami sudah pulih? Kami harus memanfaatkan momen ini, kami baik-baik saja dan kami harus memperbaiki klasemen. Putaran pertama tidak terlalu bagus, besok kami memiliki peluang pertama," imbuhnya.

"Kami harus mengumpulkan lebih banyak poin secepatnya. Kami akan bermain empat kali di San Siro dalam lima pertandingan berikutnya, termasuk di Coppa Italia. Itu bukan periode menentukan tetapi sangat penting."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Udinese, Serie A

3145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini